Thursday, August 10, 2006

Finally....hhhhhh......(sigh)...

Hehehe...finally gue akhirnya memutuskan buat blog juga....well its a start..hope this will getting better in the future.

Hhhhh...maybe this will become the start of my journey and who knows this will become my written history and can change the future...huehuehue...daleeeemmmm banget yak...!!


Jujur, gue kegoda utk buat blog ini gara2 gue baca blog temen gue...yang isinya itu bagus banget...dan gue suka banget dengan gaya dia nulis nyeritain semua kejadian yang dialami di hidupnya... :-) terus gue pikir kenapa gue gak buat juga..itung2 gue bisa tumpahin segala macam unek2 gue yang lagi gue rasain... Thanks to **** yang udah memberikan inspirasi ini buat gue... I know you know it... ;-) and the credit goes to you...

Well I think this is it for now...and this will become the first page of all my pages life...





*release your misery and always be positive!!*

No comments: