Tuesday, August 22, 2006

Last Night SMS...

"Hi abe...thank you! Duh kok gue makin ngerasa lo itu kyk soulmate gw bgt ya? Hehehe ...."

>Waks..kok bisa? Wong cuma nganter box hp doang kok..heheheh..

"Hmm...mgk lo seorg pengantar box yg dikirim Tuhan buat jd soulmate gw. Halah....! Btw elo sedih gak sih dg komitmen kita yg cm jd tmn kyk skrg? Jujur ya be..."

Wah gue seneng banget dapet SMS dari dia...gileee dia ngerasa gue soulmate dia...wuiiihhh seneng banget...!!

To tell you the truth how much i want to be your more than just best friend...tapi gue sampe saat ini belum bisa entah kenapa your background with him bugging me so much...kedekatan loe dengan dia...gak tau ..currently gue belom bisa proposed loe utk lebih dari sekedar temen..gue gak mau nyakitin elo..gue takut banget ketika gue jadi co loe gue akan menjadi orang yang sangat menyebalkan dan sangat nyakitin hati loe...

Ya 4JJI bimbinglah hambaMu ini dalam mengambil keputusan tolong ya 4JJI....please...please....please *sigh*...

No comments: