Monday, June 13, 2011

Gadget+Internet, teman waktu senggang...

Bagi gw, gadget sangat sering gw gunakan pada saat gw sal-ting bingung mau ngapain... Contoh:

1. Datang disuatu event yg kebanyakan kita gak kenal ama orang2nya. Banyak orang duduk dan nunduk semua..

2. Lagi nunggu angkutan umum dan biasanya kereta api..liat deh di stasiun2 kebanyakan orang nunggu sambil nunduk semua..

3. Lagi nungguin mobil servis or dicuci pasti ruang tunggunya dipenuhi orang2 yg lagi tepekur juga..

Dan kayaknya masih banyak lagi...nunggu dimobil karena bini lagi belanja dipasar or shopping, lagi nunggu anak selesai sekolah, dll...

And i consider myself as gadget internet browser freak....karena gw demen banget nge-net. Intinya gw gak masalah tinggal disuatu pulau terpencil asal dibekelin gadget+internet connection...heheheh...


- Posted using BlogPress from my iPhone

No comments: